Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T23:12:02+07:00
Jawabannya adalah 525.000 caranya ada di gambar yaa,,
1 5 1
2014-09-12T23:13:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kertas=25.000
pensil = 1/2 k
cat=5p = 5/2 k
Jumlah uang = 5(k)+2(1/2k)+6(5/2k)
                     =5k+k+15k
                     =21k
                     =21 x 25.000
                     =525.000