Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T22:46:57+07:00
1. oksigen O
2. clorin Cl
3. hidrogen H
4. helium He
5. neon Ne

ade' kalu mau tau banyak liat di sitem periodik 
gas biasanya warna biru , cair warnanya kuning, logam warnanya merah, dan hijau untuk buatan

4 4 4
ok bg maksih ya tpi masih ada tugas ku
mana?
bg 5 lg tpi yang cair skrang
cari aja di sitem periodik online juga ada
bg tentang komputer bg tau
2014-09-12T22:49:15+07:00
Karbon dioksida : co2
oksigen             : o2
sulfur(belerang)  : S
hidrogen            :H
nitrogen             :N
4 3 4
he inget itu pertanyaanya unsur bukan molekul .... o2 termasuk molekul
o ya maaf