Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T22:42:37+07:00
Didalam pancasila itu terdapat nilai nilai kehidupan yang diharapkan dapat diterapkan dalam kehidupan warga negara indonesia. yang dimaksud pandangan hidup adalah gambaran akan seperti apa nantinya kita, didalam pancasila telah tertulis gambaran gambaran itu maka pancasila disebut sebagai pandangan hidup. contohnya persatuan indonesia. karena diharapkan bangsa indonesia dapat bersatu tanpa adanya pembedaan suku atau ras.
1 5 1
  • Luzy
  • Gemar Membantu
2014-09-12T22:43:24+07:00
Pandangan hidupĀ  Indonesia,yaitu dijadikan pedoman hidup bangsa Indonesia dalam mencapai kesejaheeraan lahir dan batin dalam masyarakat yang heterogen(beraneka ragam)