Mengapa kucing betina/ibu kucing itu sndiri memakan anaknya sendiri..??tolong di jawab..

2
induk kucing hanya memakan anaknya bila anaknya memiliki 3 warna di tubuhnya. krn si induk menganggap bahwa jika kucing memiliki 3 warna itu liar.
tapi,sebelumnya kucing ku itu punya anak 4.semuannya 3 warna.tapi sekarang udah besar??

Jawabanmu

2014-03-03T18:48:33+07:00
Mungkin untuk kucing betina tdk akan memakan anaknya, naluri induk akan selalu melindungi anknya. mngkin kucing jantan yg memakan anknya krn beberapa fktor diantaranya mungkin takut tersaingi dalam segi mencari makan dan kawin.
enggak kok.ini pengalaman pribadi saya.waktu itu pas saya ke pekarangan rumah.kucing saya(prempuan)makan ank nya sndiri..!!
palng dia lapar atau dia bosan mengurus anaknya paling
ohh yasudah, mngkin induk lagi depresi
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T18:50:16+07:00
Ada 3 kemungkina 
1. karena dia stress, karena tempat dia melahirkan tidak nyaman untuk dirinya dan anaknya
2.bau yg tidak dikenal menempel pada diri anaknya, kucing sensitif terhadap bau
3. anak yg dilahirkan sakit
4. bawaan kucingnya, tidak bisa mengurus anaknya
mungkin nsa membantu