Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T22:35:07+07:00
Terjadinya korupsi
munculnya masalah transportasi
penyelewengan jabatan
KALAU ZAMAN ORDE BARU TANTANGAN NYA MUNCULNYA KOMUNISME BARU
bisa di pisahkan mas seperti ancaman apa dan ganguan apa dss
2014-09-12T22:39:28+07:00
Masuknya masa order yang baru, dan perselisihan antar negara..
dahh gk tau lagi
KALAU ZAMAN REFORMASI BANYAK TERJADI TINDAKAN KORUPSI