Jawabanmu

2014-09-12T22:32:13+07:00
Saya punya file-nya. bisa didownload&dilihat sendiri:)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T22:35:22+07:00
Pak Guru vs Siswa di Lomba Renang

” anak anak silahkan kalian berkumpul sesuai kelompok renang, sesuai dengan keahliannya masing masing” pak Guru memberi pengumuman.

semua berkumpul berkelompok
1. kelompok gaya punggung
2. kelompok gaya dada
3. kelompok gaya kupu kupu
3. kelompok gaya bebas

ada satu orang siswi yang diam saja tidak ikut serta masuk dalam kelompok.

“dhillakenapa kamu tidak masuk dalam kelompok” pak Guru bertanya.

“anu, pak saya buat kelompok sendiri aja , tapi……..” jawab dhilla ragu

“tapi kenapa dhilla ” tanya pak Guru

“pada nggak mau pak, soalnya nama kelompok renangnya GAYA BATU” jawab dhilla