Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T22:13:48+07:00
Pantas. Karena, mereka terlibat dalam proses perjuangan membela negara dari penjajah, mereka membuktikan bahwa mereka cinta dan air, dan mereka berjuang sampai titik darah penghabisan
5 4 5
2014-09-12T22:13:49+07:00
Karena WR. supratman menciptakan lagu indonesia raya yang selalu dikumandangkan sampai sekarang. Karena Moh. Yamin adalah salah satu tokoh yang ikut mengusulkan dasar negara indonesia
4 3 4