1. Tugas dari panitia sembilan??
2. hasil sidang PPKI tanggal 18 Agustus menetapkan 3 hal sebutkan!
3. 3 nilai juang dalam proses perumusan pancasila yang dapat di teladani
4. pada tanggal berapakah panitia sembilan mengadakan rapat sehubungan tentang dasar negara

di jawab yaa... semuanyaa.. maaf banyak :D pleasee.. yg baik

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T22:10:55+07:00
1. Menetapkan piagam jakarta (Jakarta Charter)
2. Mengesahkan UUD, Memilih Ir Sukarno sebagai presiden dan Muhammad Hatta sebagai wakil presiden,Membentuk komite nasuinal
3. Musyawarah mufakat, suara terbanyak, saling menghargai usul dan saran
4. 9 Agustus
2014-09-12T22:22:34+07:00
1 a. Membahas mengenai dasar negara
  b. Setelah sidang pertama, BPUPKI membentuk reses selama satu bulan 
  c. Membentuk panitia kecil (panitia delapan) yang bertugas menampung saran-     saran       dan konsepsi-konsepsi dari para anggota 
  d . Membentuk panitia sembilan bersama Panitia kecil 
  e. Panitia sembilan menghasilkan Jakarta Charter atau Piagam Jakarta
2a. Mengesahkan dan menetapkan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia     yang  telah dipersiapkan oleh Dokuritsu Junbi Coosakai (BPUPKI), yang     kemudian dikenal dengan Undang-Undang Dasar 1945.
b. Memilih Ir. Soekarno sebagai presiden dan Drs. Mohammad Hatta sebagai wakil
presiden. Pemilihan presiden dan wakil presiden dilakukan secara aklamasi atas usul
dari Otto Iskandardinata.
c. Membentuk sebuah Komite Nasional untuk membantu presiden selama Majelis
3 a NIlai kemandirian
   b Nilai kebersamaan
   c Nilai Musyawarah
4 9 agustus