Jawabanmu

2014-03-03T18:40:42+07:00
Banjir terjadi di Jakarta dan sekitarnya
Bajnir terjadi karena alam atau campur-tangan ulah manusia
Gempa dpt terjadi dimana saja, tetapi tidak kapan saja
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T18:42:16+07:00
Tetapi : tetapi,kita tidak perlu khawatir terhadap datangnya banjir.
selain itu : gempa di dasar laut dapat mengakibatkan terjadinya tsunami,selain           itu,pergeseran lempeng juga menjadi salah satu penyebab terjadinya tsunami.

3 4 3