Jawabanmu

2014-09-12T22:06:34+07:00
Kasih nama sendiri ya
C=C-C-C-C

C-C=C-C-C

C=C-C-C
     |
    C

C=C-C-C
         |
        C

C-C=C-C
    |
   C
  
    C
   /  \
C    C
|      |
C - C

C-C-C
|    |
C-C
   
    C
     |
    C
   /   \
C  -  C - C


1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T22:08:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C₅H₁₀ = Pentena
isomernya : 
CH₂=CH-CH₂-CH₂-CH₃ : 1-pentena

CH₃-CH=CH-CH₂-CH₃ : 2-pentena

CH₂=C(CH₃)-CH₂-CH₂-CH₃ : 2metil -1-butena

CH₂=CH₂-C(CH₃)-CH₂-CH₃ :3-meti-1butena
2 4 2