Jawabanmu

2014-09-12T21:59:01+07:00
Latar belakang kenapa marsinah terbunuh ???
apakah orang yang membunuh marsinah sudah terungkap
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:59:12+07:00
Apa latar belakang terjadinya kasus Marsinah?
Mengapa kasus tersebut masih belum menemukan titik terang?
Bagimana upaya terbaik dari pemerintah dalam menangani kasus tersebut?
Apakah aparat juga terlibat dalam kasus tersebut?