Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:56:47+07:00
Flora nya hampir hampir mirip dengan flora identik australia
faunanya juga sama 
orang orangnya mirip suku aborigin yaitu suku asli australia
3 5 3
2014-09-12T21:58:09+07:00
Bisa dilihat dari keanekaragaman flora dan faunanya yang serupa, dan juga dilihat dari bentuk patahan benua australia, sangat mungkin bahwa papua dengan australia pernah ada dalam 1 daratan.
3 4 3