Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:52:19+07:00
Karna disetiap perjuangan pahlawan indonesia yang berusaha keras melawan penjajah, banyak pengorbanan yang mereka lakukan. Seperti rakyat yang terjajah, kemiskinan. Maka dari itu kita yang berada di zaman yang modern pada saat ini harus bersyukur karena kita sudah terbebas dari penjajahan bangsa lain yang menyebabkan penderitaan tersebut
2 4 2
2014-09-12T21:59:38+07:00
Karena kita sudah terbebas dari penindasan, ketakutan dan kelaparan yang dialami orang dahulu ( pahlawan dan ulama ) yang berjuang sampai darah bercucuran demi memerdekakan bangsa ini,