Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T22:02:26+07:00
1. kita sebagai bangsa indonesia harus mempunyai rasa solidaritas yang tinggi
2. kita sebagai generasi muda harus melakukan yang terbaik agar di masa yang akan datang kita dapat menjadikan negara indonesia ini jauh lebih baik
3. setiap warga negara harus menanamkan dalam hati bahwa 'berbeda beda tapi tetap satu. makasihhhhh.....
1 5 1
2014-09-13T04:46:24+07:00
Kita sebagai bangsa indonesia.harus melestarikan negara kita dengan baik.dan menjaga kebersihan dimana-mana