Jawabanmu

2014-09-12T21:33:54+07:00
Saling membantu satu dengan yg lain
melestarikan budaya indonesia
saling gotong royong

saling membantu satu dengan yg lain
melestarikan budaya indonesia
saling gotong royong
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:42:31+07:00
Saling menghargai perbedaan
Menjunjung tinggi tenggang rasa
Menghindari menjelek-jelakan orang
Tidak menjatuhkan nama baik seseorang
Tidak egois sehingga dapat memecah belah.

Kasih jawaban terbaiknya ya(y)
2 5 2