Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:33:07+07:00
Teori Atom Thomson » salah satu teori yang mencoba mendeskripsikan bentuk atom yaitu seperti bentuk roti kismis.
Bohr » sebuah inti kecil bermuatan positif yang dikelilingi oleh elektronyang bergerak dalam orbit sirkular mengelilingi inti — mirip sistem tata surya, tetapi peran gaya gravitasi digantikan oleh gaya elektrostatik.
2 5 2
2014-09-12T21:37:28+07:00
Model atom thomson terdiri dari materi yang pejal  bermuatan positif dan dikelilingi muatan-muatan negatif(seperti roti kismis, dengan kismis sebagai muatan negatifnya)
Model atom bohr seperti sistem tata surya, yaitu inti atom sebagai matahari dan elektron sebagai planet-planet di sekitarnya
1 5 1