Jawabanmu

2014-09-12T21:27:47+07:00
Seperti beras (jika gagal panen didaerah mu)telur,daging dan alat rumah tangga lainnya.
beras udah lalu apalagi suruh 5 jawaban
itu apa -_-
beras sudah, lalu apalagi, suruh 5 jawaban
ya itu obat obatan,barang meubel,preabotan rumah tangga dan alat rumah tangga.
darimana asalnya?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:30:22+07:00
1.obat obatan herbal yang harus diambil dari tempat asalnya.
2.barang barang meubel yang diambil langsung dri sana
udah itu aja dari keluarga ku ,,,,
obat biasanya dari daerah jawa
klo meuble biasanya di kirim dari kalimantan,,
terus apalagi tinggal satu lagi
bentarr
aku ga tau lagi,,,