Tolong sebutkan kalimat Konjungsi , masing2 kata harus 2 kalimat!
1.atau

2
Dari = saya baru sampai di jakarta dari paris; saya baru sampai di makassar dari jakarta; Sedangkan = saya mempunyai tas baru sedangkan adik saya mempunyai baju baru; saya mempunyai sepatu baru sedangkan kakak saya mempunyai celana baru

Jawabanmu

2014-09-12T21:30:52+07:00
Dan:ayah dan mama,tetapi:kakaknya tinggi tetapi adiknya pendek,walaupun:walaupun hujan ia tetap berangkat les,ketika:ayah pulang ketika tertidur lelap
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T22:10:19+07:00
Dari = Saya baru sampai di jakarta dari Paris; Saya baru sampai di makassar dari jakarta
Tetapi = Saya lulus tetapi teman saya tidak lulus; Saya makan tetapi teman saya tidak makan
Sementara itu = Saya lagi tidur sementara itu saudara saya lagi dengar radio; Saya Lagi Menjelaskan Sementara itu Teman saya Bemain
Sedangkan = Saya mempunyai tas baru sedangkan adik saya mempunyai baju baru; Saya Mempunyai Laptop baru sedangkan kakak saya mempunyai mobil baru
Selanjutnya = acara selanjutnya ialah menyanyikan Lagu; Diskusi ini Selanjutnya dibacakan oleh Budi
1 5 1