Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:25:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dan => Adik dan Kakak pergi ke pasar.
Tetapi => Orang itu bertubuh besar, tetapi lemah.
Sehingga => Adik berbuat nakal sehingga dimarahi Ayah.
2 5 2
2014-09-12T21:27:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dan :
Pak profesor dan asistennya melakukan penelitian langsung di hutan lindung.

Tetapi :
Mawar, jagung, dan tanaman yang mempunyai bunga, tetapi jamur, pakis, dan lumut tidak.

Sehingga :
Adik bermiain hujan-hujanan sehingga ia jatuh sakit

Semoga membantu ^^

1 5 1