Jawabanmu

2014-09-12T21:26:07+07:00
Seni kriya kalo menurut aku, seperti seni keramik, seni kerajinan tangan, disini kriya menitik beratkan pada kerajinan tangan / kelihaiaan tangan dalam membuat bahan-bahan yang tidak bernilai menjadi barang yang bernilai emas.. Ty
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:28:20+07:00
Seni kriya adalah sebuah seni yang dibuat oleh keterampilan tangan dan lebih memperhatikan fungsi dan kegunaannya .
2 5 2