Jika diketahui himpunan A= {faktor dari 30} dan B= {faktor dari 45}, maka anggota A B adalah

2
45 = 3×3×5 , 30 = 2×3×5 , jadi anggota A dan B yaitu = 2,3,5
anggota irisan atau gabungan?
dlu kalo gk slah irisan yg semua faktor y?
kao irisan = 1,3,5,15 kalo gabungan = 1,2,3,5,6,9,10,15,30,45
betul kaga gue/?

Jawabanmu

2014-09-12T21:24:49+07:00
45=3x3x5
30=2x3x5
maka anggota A B=2,3,5
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:31:32+07:00
30= 1,2,3,5,6,10,15,30
45= 1,3,5,9,15,45
A dan B 1,3,5,15
3 5 3