Struktur daun yang berfungsi sebagai tempat pembuatan makanan dan tempat pertukaran udara dalam tumbuhan secara berturut2 addalah..
a jaringan palisade dan stomata
b jaringan sponsa dan epidermis
c jaringan palisade dan xlem
d jaringan sponsa dan floem

*arghhh mohonn di jawabbb~_~

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:11:46+07:00
Jaringan palisade dan stomata
12 4 12
2014-09-12T21:12:20+07:00