Jawabanmu

2014-09-12T21:13:26+07:00
Tulang panjang: lengan atas, hasta, pengumpil, paha, betis, kering
Tulang pipih: ubun-ubun, dahi, baji, pelipis, kepala belakang, belikat, rusuk, hulu, dada, taju pedang
Tulang pendek: ruas jari, pergelangan kaki dan tangan
(Maaf kalau kurang lengkap)
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:13:30+07:00
Tulang panjang: tulang paha, tulang kering, lengan atas, tulang punggung, tulang belia
tulang pipih: lingkar peivis, tulang dada, tulang berikat, tulak rusuk
tulang pendek: falang tulang, tulang hasta, tulang ruas jari, tulang telapak kaki
tulang tak beraturan: karpus tulang, tarsus tulang tumit
2 4 2