1. suatu benda bergerak lurus beraturan memerlukan waktu 8s untuk menempuh lintasan sejauh 88m. kecepatan benda tersebut adalah?
2. sebuah pesawat terbang mempunyai kecepatan 18km/jam. untuk menempuh jarak 840 km pesawat terbang terswbut memerlukan waktu?
tolong bantu saya untuk mengerjakan banyak PR untuk besok.

2

Jawabanmu

2014-09-12T21:09:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kecepatan : jarak : waktu
88:8 =11m/s
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:11:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 88÷8=11m/s²
2. 840÷18=46,67 jam

maaf bila salah :D