Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:08:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
800-1200 MDPL.
ini soal kelas 7 ya?
iyaa, kamu kelas brp?? tapi disini gak ada jawabannya, adanya 700m-1.500m / 1.500m-2.500m / 2.500m-3000m / 3000m-4000m??? makasih jawabannya..
1.500m-2.500m *maaf kalau salah
saya kelas 8.....ya jawabannya 700-1.500
iyaa makasih kak..
sama sama
2014-09-12T21:14:38+07:00