Jawabanmu

2014-09-12T21:05:19+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:06:20+07:00
1. ya gerak.. bumi berputar dari barat ke timur.. sehingga di bagian barat lebih lama terbit mataharinya..
2. berarti kalau kecepatannya stabil.. 70km/jam. hasilnya pasti kita dapat menempuh jarak 70 km dalam 1 jam..
gerak semua harian matahari
itu siang malam yak? kalau berhubungan sama hari namanya gerak semu harian matahari
1. 1. Gerak Semu
2. 2. Bearti kelajuan nya 70 km/jam
sama aja -_-
gerak semunya gerak semu harian yaaa