Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T18:09:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Menentukan topik.
2. Mengumpulkan bahan dan referensi.
3. Membuat kerangka teks eksplanasi.
4. Menyusun kerangka teks eksplanasi.
5. Merevisi teks eksplanasi.
3 5 3
kalau dalam pelajaran ku cara nya kayak gini : pernyataan umur, Isi (eksplanasi), interpretasi ( saran, tanggapan dan lain-lain)
eh maksudnya pernyataan umum
makasih :)
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
2014-03-03T18:10:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya adalah ; membuat pernyataan umum tentang peristiwa tersebut,lalu membuat deretan penjasannya,dan buat intrepasi tentang pendapatmu masalah peristiwa itu.
1 4 1