Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:03:47+07:00
Berarti k19+ = 2 8 8
Jawabannya= 1s^2 2s^2 2p^6 3s^2 3p^6
iya katanya benar itu jawabannya,thanks..
Jadiin jawaban terbaik dong
udah dijadiin jawaban terbaik,thank once again.
Yup, urwel
2014-09-12T21:09:45+07:00
19K : 1s(pgkt2) 2s(pgkt2) 2p(pgkt6) 3s(2) 3p(pgkt6) 4s(pgkt1)
jawabannya katanya masih salah .
kan kalau 1s^2 2s^2 2p^6 3s^2 3p^6 nomor atomnya cuma 18. seharusnya ditambahin lagi 4s^1
katanya sih k+ nya jadi dikurangin 1,dan hasilnya cuma 18