Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T18:08:48+07:00
Di karenakan pembangunan ekonomi di bidang yang mereka ungguli ,misalnya pertanian , sumber daya alam dan sumber daya manusia . tetapi tidak semua Negara memiliki semuanya ,Negara-negara tersebut harus melakukan diplomasi,kerjasama dan perdagangan antar Negara. Akhirnya globalisasi terjadi.
3 5 3
2014-03-03T18:10:18+07:00
-krisis ekonomi sperti Amerika yg mempunyai hutang internasional yg berjumlah sekitar 980 milyar. -masyarakat kurang selektif dlm menyaring hasil globalisasi sehingga aspek-aspek tertentu yg berpengaruh menjadi tdk stabil. -fasilitas modern yg memanjakan masyarakat sehingga dlm perkembangan globalisasi SDM semakin berkurang krn masyarakat lbh memilih bermain daripada belajar.
2 5 2