Jawabanmu

2014-09-12T21:01:40+07:00
Seni 2 dimensi adalah seni yang dapat dilihat dari panjang dan lebarnya saja contohnya lukisan,anyaman dll. sdangkan seni 3 dimensi adalah karya seni yang dapat dilihat dari panjang lebar dan tinngi, misalny patung,guci dll
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:01:57+07:00
2 dimensi : adalah karya seni rupa yang dapat dilihat dari segi panjang dan lebarnya saja.
contoh : papan tulis, lukisan, bingkai, foto, dll

3 dimensi : adalah karya seni yang dapat dilihat dari berbagai arah.
contoh : patung, bangunan, dll
1 5 1