Jawabanmu

2014-09-12T21:01:17+07:00
2,25 = 2 1/4
25% = 1/4
1  1/2 = 3/2

9/4 + 1/4 + 3/2 = 
5/2 + 3/2 = 4

*Ralat ya...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:06:26+07:00
Ubah dulu ke pecahan dan sederhanakan
2,25 = 2 1/4
25% = 25/100 ;5 = 5/20 ; 5 = 1/4
1 1/2 = 1 1/2
samakan penyebut
ubah penyebutnya menjadi 4
2 1/40 = 2 1/4
1/4 = 1/4
1 1/2 = 1 2/4
jumlahkan
(2+1)+1/4+1/4+2/4 = 3 4/4
jawaban = 3 4/4 atau 4
Maaf, itu 2,25 bukannya 2 1/4 ?
sudah aku koreksi