Jawabanmu

2014-09-12T20:58:23+07:00
Karena pancasila adalah pandangan hidup bangsa indonesia dan arti penting bagi indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:59:10+07:00
Karena Pancasila sebagai dasar negara, atau landasan hidup bernegara dan tiap tiap masyarakat. Pancasila juga dikatakan sakti karena semua perilaku/ butir butir sila nya merupakan perilaku yang baik sehingga patut untuk diterapkan. Namun sekarang kesaktian Pancasila sudah mulai luntur karena terabaikan dalam perilaku masyarakat maupun bernegara.
1 5 1