Jawabanmu

2014-09-12T20:56:59+07:00
Tetap semagngat (bondan)

andeca andeci 7 ikan
gimana itu yang tetap semangat? soalnya ini dibuat yel-yel pramuka..
(y)
kalau bisa lagu :selamat ulangtahun yang liriknya ini: hari ini hariyang kau tunggu selama 1tahun usiamu bahagialah kamu
makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T21:11:54+07:00
Ya banyak. Kalo lagu dangdut contohnya "Buka Sithik Joss", kalo lagu anak2 bisa "Anak Kambing Saya" / "Ayo Mama", kalo mau lagu yang diĀ iklan2 gitu bisa pake yang di iklan2 coca cola itu (sorry nggak tau judulnya)

Kalo dulu waktu MOS SMP sih anak kambing saya, pas MOS SMA pake lagu di iklan coca cola di remix sama giyomi & iklan mastin, pas pramuka pake lagu nya Maia - Suka2 (kalo nggak salah), pas PLATGAB pake lagu iklan coca cola (versi B.Inggris nya) di remix cublak2 suweng & anak kambing saya (tapi cuma bagian cacamarica nya doang)
1 5 1