Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T18:05:06+07:00
Untuk memperkokoh berdirinya tumbuhan, menyerap unsur hara yang terkandung dalam tanah, beberapa tumbuhan akar digunakan sebagai tempat cadangan makanan (umbi akar), beberapa tumbuhan akar digunakan sebagai alat untuk bernafas
1 5 1
2014-03-03T18:05:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Funsi akar
- sebagai alat penyerapan air dan zat hara ke dalam batang
- sebagai penyokong batang agar tetap tegak saat terjadi gangguan seperti angin
- Sebagai alat perkembang biakan tumbuhan