Jawabanmu

2014-09-12T20:59:47+07:00
700 g : 100 cm³ = 7 g/cm³
maaf tapi pilihannya dalam bentuk kg m pangkat min 3
lupa caranya ._.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T22:39:00+07:00
Diket: m= 700 g (langsung diubah ke kg.berarti dibagi 1000. shg,700/1000=0,7kg)
        V= 100 cm2.diubah ke m2. berarti dibagi 10000. 100/10000= o,o1 m2) klau sdh diubah ke kg dan m2,maka akan lebih mudah utk mencarinya.

Ditanya:massa jenis(rho)=...?
Jawab: massa jenis=m/V
                             =0.7 kg/0,01 m2(sama2 kali 100,agar tanda koma hilang)
                             = 70 kg/1 m2
                            = 70 kg/m2.
1 5 1