Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:56:57+07:00
1.pengendara selayaknya mengecek tuduhan polisi yang menilangnya
2. santi memainkan piano lia
3. sulis membaca majalah dino
semoga bermanfaat
1 5 1
2014-09-12T20:57:42+07:00
contoh verba tingkah laku:
1.Polisi menilang pengendara yang melanggar lampu merah
2.Niko menolak permintaan bayu.

kalimat verba material:
1.pengendara selayaknya mengecek tuduhan polisi yang menilangnya
2.Niko membaca buku Bayu