Jawabanmu

2014-09-12T20:53:04+07:00
Keuntungan : mungkin kan letak geografisnya jadi banyak air (laut, dll) sehingga adanya nelayan mencari ikan yang sumber proteinnya banyak
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:55:46+07:00
Keuntungan:-memudahkan indonesia me-ekspor barang dan sebaliknya memudahkan negara lain me impor barang ke indonesia .
-indonesia menjadi jalur transit perdagangan dunia.
kerugian:banyak terjadi gempa bumi karena ndonesia terletak pada jalur sirkum pasifik dan mediterania."semoga membantu'