Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:56:29+07:00
Penjelasannya yaa..

Koloid : campuran heterogen yang artikelnya menyebar secara merata, dan masih bisa menghamburkan cahaya. Contohnya cat, susu, asap.

Suspensi : campuran heterogen dengan ukuran partikel lebih dari 10 nm, artikelnya tidak menyebar secara merata, dan tidak dapat menghamburkan cahaya. Contohnya campuran air dengan pasir.

Maaf kalo jawabannya kurang tepat.
2 tulisan itu.. mungkin terlalu buru buru yaa.. nulisnya
Maksudnya itu partikel. Aku salah tulis. Yang 10 nm itu = 10 pangkat negatif 5 cm. Faham kan? Aku harap jawaban yang ini nggak ribet dan mudah dipahami.
10nm = 10 pangkat negatif 5? ooh.. masalahnya sya baru kelas 7.. dan pelajarannya pun aneh aneh
Gapapa.. 2 tahun lalu pelajaranku juga gitu kok..
wkwk.... WAK WAW
2014-09-12T20:56:38+07:00
Koloid adalah campuran yg memiliki sifat diantara larutan & suspensi.
Suspensi adalah campuran yg dapat disaring sehingga zat yg trcampur trsebut trpisah, & tidak stabil.
2 1 2