Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:52:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin dalam bidang politik,pendidikan atau yg lainnya

23 4 23
makasih
thank you very much
you're welcome
tanks
Tematik kelas lima emang susah
2014-09-12T20:59:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dr. soetomo, ki hajar dewantara, ee douwes dekker berjuang dalam bidang pendidikan.
19 4 19
thank you
terimakasih
sama-sama...
ariuogatou gouzaimase
iya apa