Jawabanmu

2014-09-12T20:48:46+07:00
1. Lapisan pertama: Epidermis Epidermis adalah lapisan terluar dan bagian yang terlihat pada kulit, itu sendiri terdiri dari 3 lapisan lebih lanjut,Epidermis juga mengandung melanocytes, sel yang memproduksi melanin yang memberikan kulit kita pigmentasi dan menjaga kulit tetap aman dari bahaya sinar matahari (UV). 2. Lapisan kedua: Dermis Lapisan kulit kedua adalah bertanggung jawab  untuk menjaga kulit kita berisi dan lentur, terima kasih untuk 2 tipe protein yang ada disini, yaitu collagen dan elastin. Diketahui sebagai dermis, lapisan is adalah rumah dari pembuluh darah, pembuluh getah bening, kelenjar keringat, kelenjar minyak dan folikel rambut. Secara bersama, mereka menjaga kulit tahan air dan melumasi dengan minyak (sebum), mengatur suhu tubuh, dan mengantar oksigen dan nutrisi ke sel. 3. Lapisan ketiga: Subcutaneous Diketahui juga sebagai lapisan lemak, subcutaneous meliputi dari kolagen tubuh dan sel lemak yang berlaku seperti lem memegang bersama kulit dan jaringan dasar. Pekerjaan lainnya adalah berlaku sebagai peredam kejut dan menjaga panas tubuh.
2 1 2
2014-09-12T20:50:07+07:00
- Lapisan luar yang kaku menjangat dan mengandung banyak kelenjar minyak menguap, yang mula-mula berwarna hijau, tetapi jika buah masak warnanya berubah menjadi kuning atau jingga, lapisan ini disebut: flavedo.
- Lapisan tengah yang bersifat seperti sepon, terdiri dari jaringan bunga karang yang biasanya berwarna putih, dinamakan: albedo.
- Dan kemudian suatu lapisan dalam bersekat-sekat, hingga terbentuk beberapa ruangan. Dalam ruangan-ruangan ini terdapat gelembung-gelembung yang berair, dan bjinya terdapat bebas diantara gelembung-gelembung ini.