Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T17:55:50+07:00
5 Asas dan dasar RI yaitu:
1. Periketuhanan
2. Perikemanusiaan
3. Perikebangsaan
4. Perikerakyatan
5. Perikesejahteraan Rakyat
Jadikan yang terbaik!
2 4 2
2014-03-03T18:03:10+07:00
Perubahan tujuh kata pada piagam jakarta yang diusulkan dari indonesia timur yaitu "... dengan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluk-pemeluknya ..." menjadi "ketuhanan yang maha esa"