pkn kelas 8

1. fungsi artikulasi kepentingan contoh kegiatan yang di lakukan

1
pertanyaan kamu dek yang gak jelas , kan artikulasi itu adalah pengucapan berarti itu terdapat dalam kamus besar bahasa indonesia , makanya dibilang pertanyaannya itu diperjelas adek.
bilang aja gak tau
haha lucu kamu dek ,, udah mau diajar malah ngatain ,, gimana orng mau respect sama kamu
habisnya aku gak tau
siapa yg mau ajar kamu , kalo kamunya kayak gitu , haha

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T17:22:27+07:00
Fungsi artikulasi adalah untuk penginputan berbagai kebutuhan ,tuntutan dan kepentingan  melalui wakil wakil kelompok yang masuk dalam lembaga legislatif agar kepentingan kelompokjnya dapat terlindungi dalam kebijaksanaan pemerintah
bikin ucapan terimakasih ya .semoga membantu