Jawabanmu

2014-03-03T17:51:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

karena sumpah permuda oleh budi utomo jadi nkri
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T17:53:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sumpah pemuda dapat menyatukan daerah-daerah di Indonesia. Sebelum adanya sumpah pemuda, wilayah-wilayah di Indonesia masih bersifat kedaerahan dan mengunggulkan daerahnya masing-masing. Namun setelah munculnya sumpah pemuda, seluruh wilayah di NKRI bersatu menjadi satu kesatuan yang kuat.
Jadikan jawaban yang terbaik ya :)
karena sumpah pemuda mempuanyai cita-cita yaitu tanah air indonesia, bangsa indonesia, dan bahasa persatuan indonesia
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
ya sama2