Rumus Lingkaran L =
Mencari luas lingkaran= πxr^2
Keliling = πxrx2
Mencari luas Segitiga = alasxtinggi:2
Keliling =alas+dua sisi miring
Lingkaran:πxr^2
Keliling = πxrx2
Mencari luas Segitiga = alasxtinggi:2
Keliling =alas+dua sisi miring
ralat sama aja cmn yg lingkaran diganti luas

Jawabanmu

2014-03-03T17:47:39+07:00
Lingkaran: (Phi * r) kuadrat
segitiga :  (alas * tinggi) bagi 2
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T17:48:23+07:00
Rumus luas lingkaran=phi x r²
Rumus keliling lingkaran=phi x D(garis tengah)

Rumus luas segitiga=axt:2


SEMOGA MEMBANTU
2 5 2