Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:36:31+07:00
Karena dasar negara merupakan suatu pondasi, di mana jika dasar itu hancur maka semua bisa hancur. Jadi dasar negara itu sangat penting bagi berdirinya suatu negara.
2 4 2
2014-09-12T20:38:32+07:00
Bila suatu negara tidak punya dasar negara,negara tersebut mudah di adu domba oleh negara lain,negara tersebut akan terpecah belah

Kurang Lebihnya Mohon Maaf