Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:42:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menggunakan seperlunya.memakai minyak bumi yg dapat diperbarui.membeli minyak yg non subsidi
9 3 9
2014-09-12T20:44:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.menyarankan kepada masayarakat untuk mengurangi pemakaian kendaraan pribadi dan berganti kepada alat transportasi umum
2.menaikan harga bbm dan memberi subsidi tepat sasaran
3.melarang penggunaan subsidi bagi orang mampu
2 3 2