Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:37:57+07:00
2log3 . 3log5 = ab
2log5 = ab

2log15 = 2log3 + 2log5
= a + ab = a(b+1)
trima kasih... kalau 4log 75 gmn cranya??
4log75= 2log75/2log4
4log75=2log75/2log4=2log(5.15)+2log(2.2)=2log5+2log15/2log2+2log2=2log5+2log(3.5)/1+1=2log5+2log3+2log5/2=log5/log2+log3/log2+log5/log2/2=a+b+a/2=2a+b/2 ... Itu klo ga salah
2014-09-12T20:40:38+07:00
2log15 = 2log3 + 2log5 = a + 2log5 = a + 3log5 : 3log2 = a + b : 1/a = a + ab