Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T17:43:08+07:00
Simple sih gunakan keanekaragaman budaya kita itu untuk bidang pariwisata, kita jangan hanya sekedar mempromosikan budaya kita ke negara2 tetangga, tetapi kita juga harus mempromosikan ke lembaga tingkat dunia seperti UNESCO... jikalau UNESCO tertarik dengan kebudayaan yang kita miliki tentu UNESCO akan memasukkannya kedalam Daftar Situs Warisan Budaya Tak Benda, dengan demikian banyak orang2 diluar sana yang tadinya tidak tahu tentang budaya Indonesia jadi tahu dan tertarik untuk ikut mengekspolrasi kebudayaan Indonesia yang beragam.,... dan hal itu dapat menambah devisa bagi negara
1 5 1
2014-03-03T17:54:55+07:00

mencintai indonesia , tarian daerah , nyanyi indonesia raya