Jawabanmu

2014-09-12T20:34:35+07:00
Logaritma itu adalah operasi matematika yang merupakan kebalikan dari eksponen atau pemangkatan .

rumus dasarnya :
bc= a ditulis sebagai blog a = c (b disebut basis)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:38:33+07:00
Logaritma adalah suatu bilangan x untuk bilangan pokok a, ditulis alogx :eksponen bilangan berpangkat yang menghasilkan x jika a dipangkatkan dengan eksponen itu
contoh; 3log81=3log3^4
2 4 2