Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T20:30:48+07:00
Ekonomi merupakan salah satu ilmu sosial yang mempelajari aktivitas manusia yang berhubungan dengan produksi, distribusi, dan konsumsi terhadap barang dan jasa
Ekonomi merupakan salah satu ilmu sosial yang mempelajari aktivitas manusia yang berhubungan dengan produksi, distribusi, dan konsumsi terhadap barang dan jasa
2014-09-12T20:31:19+07:00
Ekonomi adalah orang yng miapkan barang atau orang yg menyiapkan uang